Halaman

Arsitektur Komputer VS Organisasi Komputer

Arsitektur Komputer VS Organisasi Komputer

Arsitektur Komputer VS Organisasi Komputer

Computer ArchitectureComputer Organization
Arsitektur Komputer berkaitan dengan cara komponen perangkat keras dihubungkan bersama untuk membentuk sistem komputer.Organisasi Komputer berkaitan dengan struktur dan perilaku sistem komputer seperti yang terlihat oleh pengguna.
Ini bertindak sebagai antarmuka antara perangkat keras dan perangkat lunak.Ini berkaitan dengan komponen koneksi dalam suatu sistem.
Arsitektur Komputer membantu kita untuk memahami fungsionalitas suatu sistem.Organisasi Komputer memberi tahu kita bagaimana tepatnya semua unit dalam sistem diatur dan saling berhubungan.
Seorang programmer dapat melihat arsitektur dalam hal instruksi, mode pengalamatan dan register.Sedangkan Organisasi mengekspresikan realisasi arsitektur.
Sedangkan perancangan arsitektur sistem komputer dipertimbangkan terlebih dahulu.Sebuah organisasi dilakukan atas dasar arsitektur.
Arsitektur Komputer berurusan dengan masalah desain tingkat tinggi.Organisasi Komputer berurusan dengan masalah desain tingkat rendah.
Arsitektur melibatkan Logika (Set instruksi, Mode pengalamatan, Tipe data, Optimalisasi cache)Organisasi melibatkan Komponen Fisik (Desain sirkuit, Penambah, Sinyal, Periferal)

Related Post

Tidak ada komentar