Halaman

Donasi Online Dapat Mengakhiri Kelaparan

Donasi Online Dapat Mengakhiri Kelaparan

Donasi Online Dapat Mengakhiri Kelaparan

Donasi Online Dapat Mengakhiri Kelaparan - Saat ini, 690 juta orang di seluruh dunia akan tidur dengan perut kosong. 

Tapi pemberianmu berarti berkurangnya satu anak akan berisiko kelaparan malam ini. Dengan memulai hadiah bulanan, Anda dapat mengubah hidup selamanya.

Sering kali, satu kali makan pada waktu yang tepat sudah cukup untuk membuat perbedaan antara hidup dan mati. 

Donasi bulanan Anda akan segera dimanfaatkan Segera setelah Anda menyelesaikan donasi Online Anda, hadiah Anda akan memulai perjalanannya. 

Pertama uang Anda akan diubah menjadi makanan, dan kemudian dikirim ke salah satu dari lebih dari 120 negara di mana orang-orangnya paling rentan. 

Setiap hari, WFP memiliki 5.600 truk, 30 kapal, dan hampir 100 pesawat yang siap mengantarkan makanan yang Anda kirim. 

Karena Anda tidak bisa pergi ke sana dan membagikan makanan sendiri, kami melakukannya untuk Anda. Tolong kirim makanan untuk menyelamatkan hidup hari ini dan bergabunglah melawan kelaparan. 

Mengapa Donasi Online Dapat Mengakhiri Kelaparan? 

Mulailah donasi bulanan Anda untuk membantu mengirimkan makanan penyelamat hidup kepada keluarga yang membutuhkan.Bersama-sama kita bisa mengakhiri kelaparan selamanya

Kelaparan masih menjadi salah satu masalah terbesar  dan paling bisa dipecahkan  di dunia. Kami telah membuat kemajuan luar biasa: sekarang ada 300 juta lebih sedikit orang yang kelaparan daripada di tahun 90-an. 

Dimungkinkan untuk mengakhiri kelaparan. WFP bekerja untuk itu setiap detik, memberi makan lebih dari 95 juta orang yang sangat membutuhkan dan menerapkan program yang mengatasi penyebab kelaparan. Tetapi pekerjaan ini tergantung pada dukungan orang-orang seperti Anda

Penggalangan dana online membangun otomatisasi ke dalam proses untuk menghemat waktu dan uang Anda. 

Pikirkan semua langkah yang harus Anda ambil saat menerima cek melalui pos: tunggu cek dikirim, tunggu cek dikirim, masukkan cek secara manual ke database Anda, kirimkan surat terima kasih dan penerimaan pajak. 

Seluruh proses bergantung pada Anda melakukan semua pekerjaan. Sekarang, bayangkan seorang donor memberi secara online. Donasi Online secara otomatis dimasukkan ke dalam.

Related Post

Tidak ada komentar