Halaman

Merayakan HUT RI program wali kota semarang mengadakan lomba masak nasi goreng khas mbak ita seluruh RT sekota semarang.

Merayakan HUT RI program wali kota semarang mengadakan lomba masak nasi goreng khas mbak ita seluruh RT sekota semarang.

Semarang – Rizkysmg.com || Program wali kota semarang semakin komplit sampai ke instansi - instasi terendah sekali pun harus mengikuti semua program-program nya.

Seperti kegiatan pada pagi hari ini minggu tetap menjalan kan kegiatan lomba masak nasi goreng khas mbak ita di ikuti seluruh RT sekota semarang.

Ibu-ibu PKK dan bapak RT nya ikut terlibat.

Lomba masak nasi goreng secara virtual durasi 5 menit namun bukti autentik nya sesuai yang ada d vidio tersebut akan di laksanakan pada tanggal 6 Agustus 2023 nanti.

Lomba masak nasi goreng khas mbak ita ini dengan tema “ISI PIRING KU” dengan anggaran per porsi tersebut hanya Rp 25,000 harus memenuhi standar gizi protein dan karbo hidrat nya.

Apa bila di lihat mewah sudah pasti anggaran sudah barang tentu anggaran lebih maka peraturan yang di tetap kan harus di diskualifikasi dari lomba tersebut.

Ujar dari salah satu RT yang enggan untuk menyebut kan nama nya.

Giat warga ku
Supportif komitmen ku.
Mbak ita wali kota ku.
Merdeka….????????????????

Kata Rizky, berlangsung meriah. Tak hanya peserta lomba yang membuat suasana lomba menjadi meriah, pendukung masing-masing RT juga turut meramaikan perlombaan dengan menampilkan yel-yel masing-masing RT. (*/mg4)

Related Post

Tidak ada komentar