Halaman

Script Critical Damage Mobile Legend 2023

Script Critical Damage Mobile Legend 2023




Script Critical Damage Mobile Legend 2023

Rizkysmg.com - Sobatku game online khususnya Mobile Legends Bang Bang Wajib Coba euy , yang tiap hari nge-push tapi gitu-gitu aja ndak naik naik, Kembali update link download Script Damage Mobile Legends Terbaru di tahun 2023. Di jamin lancar jaya loh kang.
 
Bagi shobatku para gamer, yang sangat ingin Script terbaru, bisa banget untuk mengunduh Script Damage Mobile Legends ini secara gratis khususnya di website Rizkysmg.com.
 
Inilah, Script Damage Mobile Legends Terbaru 2023 yang bisa shobatku coba ya, baru di rilis hari ini, pastinya sangat bagus dan bisa di mainkan seperti biasanya tanpa ada kendala.

Nah, gasskennn ngab dah bagi kamu yang ingin nyobain sensasi Script baru ini bisa banget kalian Comot sobatku gamer. tidak lama kok cara menggunduhnya, tinggal kamu perhatikan dengan teliti.
 
Pastinya, dari tawaran script ini sangat work it banget dan all device. Jadi, hp kamu yang masih kaleg-kaleng dengan Ramnya 2 GB pun masih bisa juga kok kang.

Perlu di ingat lagi ya bahwa, bermain game mobile legends ini, baiknya dengan sportif dan tanpa ada kecurangan apa lagi sampai menggunakan script seperti ini.

Sebenarnya sangat dilarang untuk menggunakan scirpt apalagi ini Script damage kan.

Silahkan simak di bawah ini agar kalian tahu.

Diantaranya ialah ada mode Ranked, Classic Brawl, dan masih ada beberapa kode lainnya.
 
Sedangkan untuk permainan, yang dapat kamu gunakan ini Script di clasic ranked juga bisa, jadi cocok jika kamu yang sering mengalami kekalahan alias lostreak terus menerus.
 
Bagaimana gaess? menarik bukan, Scirpt ini sangat work it 100% bagi kalian semua yang ingin mencoba sensasi dari Script damage ini. Tentunya Scirpt damage ini masih banyak fitur lainnya yang dapat kamu coba.



















INFORMASI
Nama Inject Script Critical Damage Up
Versi 2023
Jenis File Zip
Ukuran 2.25 MB
Damage Up Semua Hero
Upload 29 Juli 2023
Cheat Tambah Kekuatan Hero Game ML
MODHack Damage Hero 99%
Inject Script tanpa Aplikasi











SCREENSHOT









FITUR






  1. Nambah kekuatan hero
  2. Damage up to 99%
  3. One Hit One Kill
  4. Mudah dapat Savage
  5. Mudah MPV
  6. No detected
  7. Cepat naik mythic
  8. Bikin lawan takut
  9. Lawan jadi lembek
  10. Bisa winstreak terus
  11. Anti Banned

Meskipun script ini anti banned (aman digunakan), tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat montoon memperkuat keamanannya dan menyebabkan akun kamu terdeteksi sehingga di banned. Jadi, resiko ditanggung masing-masing ya.



CATATAN
  1. Hapus Cache ML (Hapusnya Lebih Baik Di Game)
  2. Jangan Timpa Script
  3. 3 Macth Relog, Kalau Win Lanjut
  4. Jangan Main Terlalu Bar Bar
  5. Kuasai Hero Satu Satu
  6. Bantu Script Dengan Skill
  7. Kalau Tidak Work Berarti HP Kamu Tidak Mendukung





CARA INSTALL





  1. Download scriptnya melalui tombol di bawah
  2. Buka file manager / ES File Explorer
  3. Extract file .zip yang sudah di download tadi
  4. Lalu tandai semua file yang di dalam folder
  5. Klik salin
  6. Lalu buka folder Internal Storage > Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon2017 > assets > Documents (Tempel di sini)
  7. Buka Mobile Legends dan mainkan gamenya









DOWNLOAD SCRIPT CRITICAL DAMAGE ML






Related Post

Tidak ada komentar